Monday, June 30, 2008

(My Last) Wisuda Purna Studi Kelas XII





Hari Rabu, tanggal 17 Juni 2008 lalu, di Graha Santika Hotel tepatnya di Borobudur Hall Room diadakan Wisuda Purna Studi Kelas XII angkatan tahun 2007/2008. Setiap tahun mungkin saya menghadiri acara-acara seperti ini. Tapi yang membuat acara Wisuda lalu istimewa tak lain adalah karena acara Wisuda itu merupakan Wisuda Purna Studi Kelas XII yang terakhir saya hadiri selama saya di Krista Mitra. Juga karena di acara Wisuda itu saya dapat hadir bersama dengan Mark Sanderson - suami saya. Yahh, ibarat permen NANO-NANO, perasaan saya campur-aduk saat itu. Ada rasa bahagia karena bisa lebih mengenalkan Krista Mitra pada suami saya, ada rasa bangga karena murid-murid Kelas XII lulus 100%, tapi juga ada rasa sendu yang dalam karena sebentar lagi saya tidak akan bertemu lagi dengan murid-murid dan rekan-rekan kerja di Krista Mitra.

Tapi seperti bumi yang selalu harus berputar, demikian juga kehidupan yang sudah digariskan pada setiap insan manusia. Tak luput juga Murid-murid Kelas XII yang sudah lulus dan harus meninggalkan Krista Mitra untuk melanjutkan masa depan mereka. Juga saya harus resign dari Krista Mitra dan mengikuti suami tinggal di England.

Sayonara Kelas XII Angkatan Tahun 2007/2008! I am proud of you!!

Link :

No comments: