Friday, December 21, 2007

HASIL LOMBA BLOG GURU DAN WEB 2007 SE-KOTA SEMARANG

Pada Bulan Desember ini Dinas Pendidikan Kota Semarang mengadakan Lomba Blog dan Web tingkat SMP, SMA dan SMK. Tak ketinggalan juga SMA Krista Mitra mengirimkan peserta lomba blog guru. Kebetulan yang diikutkan lomba blog guru salah satunya adalah blog saya ini, "Ratihkd Zone", selain blog milik Pak Poedji Widodo (Guru Fisika) dan Bu Oei Yenish (Guru Kimia).

Penilaian dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 17 Desember 2007. Dan pengumuman hasil lombanya pada Hari Kamis, tanggal 20 Desember 2007, dengan mencantumkan ranking seluruh peserta lomba. Kriteria penilaian lomba serta hasil penilaian berikut rankingnya, bisa langsung di lihat di lampiran berikut ini.
http://lomba-blog.blogspot.com/
Sebetulnya ada yang harus diralat di Website Lomba Blog Guru itu, karena di situ tercantum bahwa saya, Ratih Kusuma Dewi, adalah peserta dari SMA Negri 16 Semarang. Yang benar adalah, Ratih Kusuma Dewi, peserta dari SMA Krista Mitra Semarang.

Puji Tuhan...SMA Krista Mitra bisa menduduki peringkat ke-5 Lomba Web Sekolah dari 22 sekolah yang mengikutinya. Dan tak diduga tak disangka, blog saya pun bisa menduduki peringkat ke-6 Lomba Blog Guru SMA, dari 30 peserta yang diranking. Big surprise!!! Karena saya tidak pernah menyangkanya... Bahkan selama lomba saya merasa bahwa saya masih belum apa-apanya dari sekian banyak peserta-peserta senior dari sekolah-sekolah negri. Hanya ucapan syukur yang bisa kupanjatkan dalam hati saat itu, "Terima kasih Tuhan Yesus..."

Link :

2 comments:

Ari said...

wah... ternyata ratih ini juga seorang blogger yg berpengalaman juga.. jempol dah buat-mu.. :)

Ratih Sanderson said...

He he he...iseng aja kok mas, kadang untuk mengisi waktu luang tapi juga sarana melepas kepenatan rutinitas sehari-hari. Blognya mas Ari juga 'jempol' deh...